stack

Pengenalan Aksara Bali Online Untuk Pemula

Setelah beberapa waktu lalu saya jabarkan tentang Font Aksara Bali Baru dan Cara mengintal Font Aksara Bali serta Cara Menggunakan FontAksara Bali di Microsoft Word saya berkeyakinan kalau itu diikuti dengan seksama anda pasti sudah bisa mengetik aksara Bali dengan komputer.

Pada Kesempatan kali ini saya ingin mengajak Para Pemula untuk mengenal lebih lanjut tentang penulisan aksara Bali. Pada dasarnya untuk dapat menulis aksara Bali kita minimal harus tahu Uger Uger Penulisan Aksara Bali, mungkin akan saya bahas pada sesion berikutnya. Kali ini saya ingin membagikan cara menulis dasar aksara Bali dengan menggunakan Transliterasi Aksara bali yaitu anda tinggal mengetik dengan Huruf latin dan keluarnya Aksara Bali.

Hal ini dipergunakan sebagai pengenalan awal tentang pengetikan aksara Bali, sehingga kita menjadi tertarik untuk mempelajarinya, Ok....langsung saja bagaimana caranya Silahkan anda Klik Link dibawah ini :


Jika sudah terbuka silahkan anda ketik kata kata yang anda inginkan pada kotak paling atas dan kemudian lihat hasilnya pada Kotak Dibawahnya

Silahkan anda pelajari dan ber Ekplorasi dengan memanfaatkan beberapa huruf diatasnya yang merupakan huruf tambahan karena tidak bisa diketik di keyboard


Selamat mencoba semoga bermanfaat

I Wayan Sukanta

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Pengenalan Aksara Bali Online Untuk Pemula. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Pengenalan Aksara Bali Online Untuk Pemula"

Post a Comment